Senin, 21 Agustus 2017

Humas Pemkab Badung Kunjungi Antara Bali

| 786 Views
id Pemerintah Kabupaten Badung, Humas Pemkab Badung, Silahturahmi media, Kunjungan ke Antara, Antara Bali, LKBN Antara, Antara Biro Bali, Biro Bali, LKBN
Humas Pemkab Badung Kunjungi Antara Bali
Kunjungan Humas Pemkab Badung ke Antara Bali.(Antara Foto/Surya/2017)
Tidak hanya ingin mempublikasikan Pemkab Badung di daerah kami saja, namun kami juga ingin informasi tentang Badung juga dikenal masyarakat luas secara nasional maupun internasional melalui jejaring online
Mangupura  (Antara Bali) - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, Putu Ngurah Thomas Yuniarta beserta jajaran staf di daerah itu mengunjungi Kantor Berita Antara Biro Bali di Jalan Mataram Nomor 1, Denpasar, Selasa.
    
"Kami ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan dan staf yang ada di LKBN Antara Biro Bali, karena ingin mengenal lebih dekat media online milik pemerintah ini," ujar Thomas Yuniarta.
    
Kunjungan Humas Pemkab Badung ini, diterima dengan hangat oleh sejumlah wartawan dan karyawan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Bali yang hadir dalam pertemuan yang berlangsung cukup harmonis dan penuh kekeluargaan.
    
Putu Ngurah Thomas yang didampingi Kasubag Komunikasi dan pelayanan pers Pemkab Badung I.B Wisnawa Kesuma dan staf humas A.A Made Juniantara itu, mengatakan kunjungannya ke LKBN Antara Bali ingin mengenal lebih dalam tentang media "online" (daring).
    
Pemkab Badung sangat terbuka dengan media di Bali, khusunya Antara Bali yang akan mengarahkan kerja sama dengan media yang juga merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang komunikasi dan informasi itu.
    
"Oleh karena itu, kami berkunjung ke LKBN Antara Biro Bali, selain media cetak yang ada di Bali," ujarnya.
    
Pihak LKBN Antara Bali mendorong Pemkab Badung agar terus menjalin kerja sama dengan media "online" guna memperluas informasinya kepada masyarakat.
    
"Tidak hanya ingin mempublikasikan Pemkab Badung di daerah kami saja, namun kami juga ingin informasi tentang Badung juga dikenal masyarakat luas secara nasional maupun internasional melalui jejaring online," ujarnya. (SRW)

Editor: I Made Surya

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga