Jumat, 22 September 2017

Manchester United Taklukkan Basel 3-0

| 398 Views
id Manchester United, Basel, Liga Champions
Jakarta (Antara Bali) - Manchester United mengawali langkah mereka di Liga Champions tahun ini dengan kemenangan 3-0 atas Basel pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Selasa.

Walaupun pasukan Jose Mourinho itu kehilangan Paul Pogba karena cedera pada babak pertama pertandingan ini, namun Manchester United berhasil mengamankan kemenangan berkat gol Maruane Fellaini, Romelu Lukaku dan Markus Rashford.

Hasil ini membuat Manchester United menjadi pemuncak klasemen sementara grup A, unggul selisih gol dari CSKA Moskow yang mengalahkan Benfica 2-1.

Pada jalannya laga, gelandang asal Belgia Maruane Fellaini mencetak gol yang mengatarkan Manchester United unggul 1-0 setelah menerima umpan silang akurat dari Ashley Young pada menit 35.

MU menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah bola hasil sundulan Lukaku yang menyongsong umpan tendangan penjuru Blind bersarang di gawang Basel pada menit 53.

MU yang terus menggempur pertahanan Basel melalui pergerakan Juan Mata dan Henrikh Mkhirtayan menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol Rashford yang meneruskan bola operan Fellaini pada menit 83, skor 3-0 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports. (WDY)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017