Berita Terkait
Denpasar (Antara Bali) - Mayjen TNI Leonard yang lebih setahun menjabat Pangdam IX/Udayana, mengaku telah jatuh cinta pada seni budaya dan keindahan alam Bali, sehingga ingin sekali memiliki rumah di Pulau Dewata.

"Kalau nanti punya uang, saya ingin sekali bisa membeli rumah dan tinggal di Bali," ucapnya didampingi istrinya saat acara Antar-Sambut Pangdam IX/Udayana di Denpasar, Rabu malam.

Dalam pesan dan kesannya, perwira tinggi TNI dengan NRP 29339 itu mengaku telah menikmati rasa damai yang didukung keramahtamahan masyarakat Pulau Dewata.

"Itu semua membuat saya dan istri begitu jatuh cinta pada Bali," ucap Leonard yang mendapat tugas baru sebagai Irjenad.

Posisi jabatannya digantikan oleh Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya, putra daerah Bali yang pertama menjabat Pangdam IX/Udayana.

Pejabat baru itu berasal dari daerah Mengwi, Kabupaten Badung, sedangkan istrinya merupakan keluarga Puri Ubud, Kabupaten Gianyar.

Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya yang masih merangkap Komandan Jenderal Kopasus, menyatakan dalam kepemimpinannya akan membuka diri untuk masyarakat.

"Kami akan buka semuanya untuk masyarakat. Kalau ada yang memerlukan lapangan, tempat ini (aula), silahkan. Saya ingin bersama-sama masyarakat Bali," ucapnya didampingi sang istri.

Namun untuk sementara, dia belum bisa sepenuhnya fokus bertugas di Bali. "Besok pagi saya sudah harus terbang melanjutkan program Ekspedisi Khatulistiwa di Kalimantan. Sementara tugas di sini saya percayakan kepada Kasdam," katanya.

Wakil Gubernur Bali AAN Puspayoga, mewakili Gubernur Made Mangku Pastika, menyampaikan keinginannya untuk dapat bekerja sama dalam berbagai hal guna terus membangun Pulau Dewata.

Ia hadir bersama Ketua DPRD Bali Cokorda Oka Ratmadi atau Cok Rat, Bupati Badung AA Gde Agung dan sejumlah pejabat lainnya.(T007)

Editor: Nyoman Budhiana
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar