Berita Terkait

Kuta (Antara Bali) - Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra, mengatakan, perhelatan "Miss World 2013" di Bali ternyata menarik minat negara-negara yang biasanya tidak pernah mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti ajang kontes kecantikan dunia itu.

"Penyelenggaraan Miss World di Bali ternyata mendapat respon yang baik dari berbagai negara sehingga jumlah kepersetaan tahun ini bertambah dibandingkan tahun lalu," kata Ines di Kuta, Sabtu malam.

Jumlah peserta yang akan mengikuti kontes tersebut kali ini dipastikan sebanyak 130 orang, sedangkan pada pelaksanaan tahun lalu hanya 116 peserta.

Peserta bertambah karena ada beberapa negara yang biasanya tidak pernah mengirimkan wakil pada ajang kecantikan itu, pada perhelatan kali ini merasa tertarik karena tempat penyelenggaraan di Pulau Dewata.

"Salah satu negara yang biasanya tidak pernah ikut adalah Burnei Darussalam, namun tahun ini mereka akan ikut serta," ujarnya.

Dia berharap masyarakat di seluruh Tanah Air bisa memberikan dukungan terhadap ajang kecantikan kelas dunia tersebut yang secara tidak langsung dapat mempromosikan pesona Indonesia secara internasional. (IGT)

Editor: I Gusti Ketut Agung Wijaya
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar