Berita Terkait
Denpasar (Antara Bali) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan partainya saat ini terus melakukan konsolidasi dengan jajaran kader dan caleg menyongsong Pemilu Legislatif 2014.

"Kami terus melakukan konsolidasi partai, sehingga dalam sosialisasi para caleg ke masyarakat akan lebih mantap," kata Oka Gunastawa di sela-sela acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai NasDem se-Bali di Mangupura, Kabupaten Badung, Bali, Minggu.

Ia mengatakan kesempatan ini pihaknya akan melakukan tukar pendapat dan kiat-kiat menghadapi pemilu legislatif mendatang. Sebab melalui persiapan ini diharapkan sosialisasi para caleg akan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat menghadapi pemilu tersebut.

"Langkah tersebut sangat penting mengingat pemilu sangat menentukan arah demokrasi Indonesia ke depannya," kata Oka Gunastawa yang didampingi jajaran Partai NasDem, antara lain Sekretaris Adi Saputra, Bendahara Gusti Bagus Eka Subagiartha dan Ketua Panitia Rakerwil Deni Varindra.

Oka Gunastawa lebih lanjut mengatakan hasil dari kegiatan Rakerwil ini nantinya akan dijadikan bekal penyampaian pendapatan dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem di Jakarta pada 1-3 Desember 2013.

"Hasil Rakerwil ini akan kami bawa ke Jakarta dalam pemaparan pada acara Rakernas tersebut. Karena masing-masing provinsi akan menyampaikan pandangan umum terkait kesiapan partai menghadapi pemilu legislatif mendatang," kata politikus asal Bebandem, Kabupaten Karangasem itu.

Ia mengatakan kegiatan ini diikuti para caleg, baik caleg DPR, DPRD provinsi, kabupaten dan kota serta dan kader partai lainnya.

"Semua caleg pada hari ini semua datang, karena keputusan hasil Muskerwil ini nantinya akan disampaikan pada Rakernas di Jakarta," kata Oka Gunastawa. (LHS)

Editor: Ni Luh Rhismawati
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar