Cummins Inc. tidak menggunakan defeat devices dan berkomitmen untuk selalu mematuhi standar emisi

Hal ini terkait pertanyaan seputar apakah Cummins memasok mesin untukproduk-produk FCA atau tidak

 

Columbus, Indiana, AS (Antara/BUSINESS WIRE) -- Cumminc Inc.(NYSE: CMI) mengeluarkan pernyataan kalau perusahaan ini tidak memasok mesinuntuk kendaraan-kendaraan FCA yang kini tengah dibahas di dalam PemberitahuanPelanggaraan oleh Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) yang dipublikasikanhari ini, meskipun di dalam pemberitahuan ini nama Cummins tidak disebut-sebut.

 

Cummins tidak menggunakan defeat devices dan berkomitmen untuk memenuhi standar emisi.Cummins memiliki sejarah panjang dalam bekerja secara transparan danbekerjasama dengan pihak regulator guna mengembangkan dan memenuhi berbagaipersyaratan emisi.

 

Tentang Cummins

Cummins Inc., produsen mesin dan peralatan energi terkemuka,adalah grup unit bisnis yang merancang, memproduksi, mendistribusikan, danmenservis mesin diesel dan gas alam dan berbagai teknologi terkait, sepertisistem bahan bakar, pengendali, pengatur suhu, filtrasi, dan emisi serta sistempembangkit listrik. Berkantorpusat di Columbus, Indiana (AS), Cumminsmempekerjakan sekitar 55.200 karyawan di seluruh dunia dan melayani konsumen disekitar 190 negara/wilayah melalui jaringan 600 distributor korporat danindependen dan sekitar 7200 dealer. Cummins mencatat pendapatan dari penjualansebesar USD1,4 miliar dari total pendapatan sebesar USD19,1 miliar pada 2015.

Siaran pers dapat ditemukan di situs resmi di http://www.cummins.com. Ikuti Cummins diTwitter di www.twitter.com/cumminsdan di Youtube di www.youtube.com/cummins.

 

Pernyataan berwawasanke depan

Informasi dalam siaran pers ini yang tidak murni sejarahadalah pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana dimaksud dalam Undang-UndangReformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, yang meliputi pernyataan terkait perkiraan, panduan, hasil awal,ekspektasi, keyakinan, dan niat terkait strategi bisnis di masa depan.Pernyataan ini meliputi, tak terbatas pada, pernyataan yang berkaitan denganrencana dan harapan untuk pendapatan untuk tahun penuh 2016. Hasil aktual dimasa mendatang dapat berbeda secara material dari apa yang diproyeksikan dalampernyataan berwawasan ke depan karena sejumlah faktor, termasuk, tidak terbataspada: pengadopsian dan penerapan standar emisi global; harga dan ketersediaanenergi; laju pembangunan infrastruktur; meningkatnya persaingan global diantara pelanggan kami; kondisi ekonomi, bisnis dan pembiayaan umum; tindakanpemerintah; perubahan strategi bisnis pelanggan kami; penetapan harga pesaingkami; volatilitas biaya; hubungan kerja; dan risiko lainnya yang dirinci dariwaktu ke waktu dalam dokumen yang kami ajukan ke Komisi Sekuritas dan BursaEfek AS, termasuk khususnya di bagian Faktor Risiko 2015 dalam Laporan Tahunanpada Form 10-K. Pemegang saham, calon investor dan pembaca lainnya dimintauntuk mempertimbangkan faktor-faktor ini dengan hati-hati dalam mengevaluasipernyataan berwawasan ke depan dan diperingatkan untuk tidak menempatkankepercayaan yang tidak semestinya pada pernyataan berwawasan ke depan.Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal siaran pers iniditerbitkan dan kami tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasanke depan, baik terkait hasil informasi baru, kejadian di masa depan atausebaliknya. Informasi lebih lanjut tentang faktor-faktor yang dapatmempengaruhi kinerja kami dapat ditemukan dalam dokumen kami yang diajukankepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS, yang tersedia di http://www.sec.gov atau http://www.cummins.com di bagian HubunganInvestor.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170112005824/en/

 

Kontak

 

Cummins Inc.

Jon Mills, 317-658-4540

Director, External Communications

Jon.mills@cummins.com

 

Sumber: Cummins Inc.

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017