Guangdong semarakkan liburan Imlek 2017 dengan menggelar 400 acara

Guangdong semarakkan liburan Imlek 2017 dengan menggelar 400 acara

Festival bunga di Guangdong (Antara)

AsiaNet 67126

GUANGZHOU, Tiongkok, 13 Januari 2017 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

"Selamat datang di Guangdong, tempat yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan liburan Tahun Baru Imlek 2017, Tahun Ayam Api!" Begitulah isi undangan dari provinsi Guangdong seperti yang dimuat di berbagai media lokal di Guangdong pada tanggal 10 Januari. Selama periode Festival Musim Semi, seluruh kota di provinsi Guangdong akan menyelenggarakan rangkaian acara bertema "Selamat datang di Guangdong, tempat yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan liburan Tahun Baru Imlek 2017, Tahun Ayam Api!". Untuk itu, terdapat hampir 400 acara telah dipersiapkan untuk menyambut para tamu dari seluruh dunia.

Salah satu kota klasik yang dulu dikenal dengan nama Kanton, Guangdong terletak di bagian selatan Tiongkok. Guangdong adalah salah satu provinsi paling berkembang di kawasan ekonomi Delta Sungai Mutiara, berjarak sekitar dua jam berkendara dari Hong Kong, Tiongkok. Guangdong menawarkan cuaca yang sangat bersahabat dimana Anda dapat merasakan cuaca khas musim semi selama setahun penuh, bahkan Anda dapat merasakan hangatnya sinar matahari di musim dingin. Begitu banyak hal yang dapat Anda peroleh, mulai dari pasar bunga dimana Anda dapat menemui beragam jenis bunga khas Tiongkok, mempelajari cerita rakyat South of the Five Ridges, wisata ke berbagai taman rekreasi, mencicipi berbagai kuliner khas, bersantai di pemandian air panas atau pantai.

Selama penyelenggaraan periode "Welcome to Guangdong to Spend the Lunar New Year of 2017, the Year of Rooster", provinsi Guangdong siap menggelar sekitar 400 acara, diantaranya seperti festival bunga, lentera, kuil, dan baju adat, pameran Warisan Kebudayaan Tak Berwujud, pameran kebudayaan dan seni, fotografi, serta doa bersama, dan beragam acara luar ruangan lainnya.

Berpartisipasi di dalam festival bunga menjadi keharusan bagi masyarakat Kanton selama Festival Musim Semi. "Warga asli Guangdong" serta "Pendatang" dapat mencium semerbak wangi bunga di sepenjuru kota. Pada tanggal 25-28 Januari 2017, kota Guangzhou akan menyelenggarakan festival bunga dan festival bunga apung di jalan utama kota ini. Event tersebut akan menjadi sesuatu yang paling ditunggu di musim dingin di Guangzhou.

Tuhan mengkaruniai Guangdong dengan kekayaan alam yang luar biasa dan beragam. Salah satunya adalah banyaknya pemandian air panas alami di provinsi ini dimana Anda dapat bersantai bersama keluarga atau orang-orang terkasih.

Tidak seperti kawasan utara Tiongkok, kita masih dapat merasakan hangatnya sinar matahari dan langit yang biru. Selama Festival Musim akan digelar: Kebun Binatang Chimelon Xiangjiang akan meluncurkan proyek tampilan kebun binatang ini dari angkasa; Chimelong Zhuhai akan menggelar pertunjukan lumba-lumba putih; dan Window of the World in Shenzhen, rangkaian acara Festival Musim Semi yang bertajuk "Karnival Bergaya Kontinental dan Tahun Baru Imlek yang Penuh Warna."

Jangan sampai lewatkan momen liburan Imlek anda di provinsi Guangdong.

Sumber: Biro Pariwisata Provinsi Guangdong

Image Attachments Links:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=282455
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017