TL POWER V Lift non invasif dari Dr Jung Yeon Hu bantu Anda wujudkan wajah berbentuk V-line

TL POWER V Lift non invasif dari Dr Jung Yeon Hu bantu Anda wujudkan wajah berbentuk V-line

(Antara/Business Wire)

SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) --Apakah Anda merasa terlihat chubby difoto? Memiliki pipi chubby terkadangmembuat seorang wanita terlihat lebih muda dan lebih imut, tapi jika lapisanlemak di bawah pipi Anda terlalu tebal, maka hal itu malah akan berdampak burukterhadap elastisitas kulit wajah Anda, sehingga akan membuat penampilan Andakurang optimal karena terlihat gemuk, atau bahkan terlihat lebih tua dari usiaAnda yang sebenarnya. Memang menghilangkan lemak berlebih di wajah relatifcukup sulit, terlepas dari berbagai metode diet yang Anda jalani. Denganpengalaman bedah plastik selama lebih dari 20 tahun, Dr. Yeon-ho Jung dari TLPlastic Surgery menawarkan solusi yang efektif dan aman untuk mengurangi lemakdi wajah Anda agar Anda dapat memperoleh garis wajah yang lebih ramping dan,tentunya, penampilan yang lebih muda.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia silakanklik:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51494753&lang=en

 

Power V Lift adalah prosedur bedah plastiknon-invasif yang efektif untuk menghadirkan wajah berbentuk "V-line",ideal bagi Anda yang ingin menghilangkan pipi yang terlalu chubby atau lapisan lemak berlebih di sekitar mulut (buccal fat). Terdapat banyak ragammetode Power V Lift, yang ditawarkan berbagai klinis, akan tetapi prosedurPower V Lift yang asli, dengan merek dagang resmi adalah milik Dr. Jung. Diatelah menjalankan prosedur ini selama lebih dari 20 tahun. Berdasarkanpengalaman yang sangat banyak dan kapabilitas yang sudah tidak diragukan lagi,dia akan mewujudkan wajah berbentuk V-line yang terbaik bagi Anda.

 

Power V Lift dari TL Plastic Surgery merampingkangaris wajah dengan mengangkat lemak berlebih dari rahang dan dagu. Selain itu,dengan menggunakan teknologi laser Accusculpt dan HIFU ultrasonic, lemak akanterangkat dan jaringan SMAS akan tertarik. Prosedur ini akan mengencangkanlapisan kolagen, sehingga akan menciptakan bentuk rahang yang ramping dantirus.

 

Prosedur ini sama sekali tidak melibatkan bedahtulang tapi efektif mengencangkan garis rahang. Diantara sekian banyak jenismetode sedot lemak di luar sana, prosedur ini hampir tidak mempengaruhijaringan daging meskipun sangat efektif menyedot jumlah lemak yang cukupbanyak. Hal ini berkat pengalaman puluhan tahun, kemampuan yang unggul, dansisi aestetik yang selalu diprioritaskan.

 

Power V Lift tidak melibatkan bedah tulang samasekali akan tetapi efektif menyedot lemak di rahang dan pipi. Denganmenjalankan prosedur ini, pasien akan memperoleh wajah yang lebih ramping.Selain itu, lapisan SMAS yang lebih kencang akan mewujudkan wajah berbentukV-line yang lebih kecil dan lebih tirus.

 

Tunggu apa lagi? wujudkan wajah tirus dengan Power VLift dari TL! Segera konsultasi dengan kami secara online.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51494753&lang=en

 

Kontak

 

TL Anti-aging and Lifting Center

Director:Dr. Jung Yeon Ho

Consultant: Christina Cha

E-mail: tlmeirong@gmail.com

Kakao: tllifting

Line: tllifting

Whats App: +82)10-8463-7667

Tel: +82)10-8463-7667

Blog: tllifting.blogspot.com

Instagram: tlps_lifting

Face Book:  https://www.facebook.com/tlpskorea/

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017