Warehouse TERRADA gandeng Cheng Shiu University dari Taiwan luncurkan program magang sebagai bagian dari penyediaan mata kuliah kolaboratif di Yokohama College of Art & Design

Warehouse TERRADA gandeng Cheng Shiu University dari Taiwan luncurkan program magang sebagai bagian dari penyediaan mata kuliah kolaboratif di Yokohama College of Art & Design

Presiden Cheng Shiu University, Jui-Chang Kung (kiri) bersalaman dengan presiden Yokohama College of Art & Design, Nobuaki Okamoto. (Antara/Business Wire)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- WarehouseTERRADA (Shingawa, Tokyo/CEO: Yoshihisa Nakano) dengan bangga mengumumkan bahwakami akan meluncurkan program mata kuliah kolaboratif di bidang restorasi danpemeliharaan barang seni di Yokohama College of Art & Design di TokiwamatsuGakuen (Yokohama City, Perfektur Kanagawa / Presiden: Dr. Nobuaki Okamoto)mulai bulan April 2017. Bersamaan dengan inisiatif strategis ini, YokohamaCollege of Art & Design juga telah menyegel kesepakatan pertukaranmahasiswa dengan salah satu universitas terkemuka di Taiwan, Cheng Shiu University(Kaohsiung City, Taiwan / Presiden: Jui-Chang Kung), dengan tujuan untukmeningkatan pertukaran akademik dan kebudayaan di sektor pendidikan, riset, dansektor lainnya. Selain itu, kedua lembaga pendidikan tersebut sepakat untukmenghadirkan program magang di masing-masing instansi.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia,silakan klik: http://www.businesswire.com/news/home/20170216006448/en/

 

Berkantorpusat di Tennoz, Jepang, WarehouseTERRADA merupakan nama besar di Jepang di bidang pemanfaatan ruang bisnis,khususnya pemeliharaan dan restorasi ruang penyimpanan barang bernilai seni.Teknologi penyimpanan kami yang membutuhkan spesifikasi tinggi seperti barangbernilai tinggi, barang seni, minuman anggur, dan media telah mendapatkanreputasi solid dan diakui secara luas baik di Jepang maupun duniainternasional, dan permintaan untuk layanan kami dari luar Jepang terusmeningkat dari tahun ke tahun. Dari kantor pusat kami di Tennoz, kami telahmengembangkan berbagai layanan penyimpanan untuk barang seni dan budaya, dantelah membangun TERRADA ART VILLAGE, pusat produksi seni. Inisiasipenyelenggaraan mata kuliah kolaboratif ini merupakan bagian dari cakupanbisnis kami, dan tentunya merupakan salah satu bentuk kontribusi kami untukmewariskan keahlian unik ini kepada generasi selanjutnya.

 

TentangMata Kuliah Kolaboratif Restorasi dan Pemeliharaan oleh Warehouse TERRADA

Didirikan sebagai mata kuliah baru diDepartemen Seni dan Desain di Yokohama College of Art & Design, kursus inidirancang untuk melatih jajaran teknisi restorasi yang terlibat di dalam proyek restorasi dan pemeliharaan barang-barangseni bernilai tinggi. Didasarkan pada praktik beragam mata kuliah risetpendidikan, salah satu keunggulan yang dimiliki Yokohama College Art &Design, mata kuliah baru ini akan memungkinkan para mahasiswa untuk mempelajarimetode dan kemampuan restorasi dan pemeliharaan, dan akan menyertakan berbagaisubyek khusus terkait manajemen restorasi dan pemeliharaan, serta pelajaranbahasa Inggris praktis yang dirancang untuk bidang seni dan desain. Bersamaan dengandimulainya mata kuliah ini, juga akan dibangun Yokohama College of Art &Design Tennoz Satellite di TERRADA Art Complex yang dioperasikan oleh WarehouseTERRADA, dimana para mahasiswa akan dapat mempelajari ilmu restorasi danpemeliharaan dalam bentuk arsip digital. Cheng Shiu University, mitra kerjasamaakademis dalam proyek ini, juga telah memiliki pusat restorasi dan pemeliharaanbarang seninya sendiri. Sementara itu, program magang antara kedua instansiakan meningkatkan cakupan kurikulum mata kuliah ini.

 

Nama program  : Mata Kuliah Kolaboratif Restorasi dan Pemeliharaan oleh WarehouseTERRADA

Waktu                   :Mulai 1 April 2017

Syarat                   :Mahasiswa Departemen Seni dan Desain, Fakultas Seni dan Desain, Yokohama

                                  College of Art and Design

Dosen dan Instruktur (Rencana) :

Dosen tamu       :Kengo Kuma (Arsitek; dosen Tokyo University); Sachio Yoshioka (Master dyer dan

                                 color historian); Sebastian Masuda (Seniman)

Dosen tetap       :  Hiroshi Sugimoto (Pelukis bergaya Jepang);Daisuke Miyatsu (Kolektor seni)

Dosen tidak tetap : Yoshimi Ueno (Restoratorseni;Direktur representatif CRS Co., Ltd.) Takehiko

                                      Katsuo (Produser desain; Direkturrepresentatif Consilium Design) Shoko

                                      Murakami (Direktur seni; Direktur ADSCo., Ltd.) dll

 

TentangTERRADA ART VILLAGE

TERRADA ART VILLAGE merupakan inisiatifdari Warehouse TERRADA yang ditujukan untuk menjadikan Tennoz sebagai pusatpenyimpanan, pameran, dan pertunjukan seni. Untuk informasi selengkapnya,silakan lihat informasi di bawah ini:

 

- ArtStorage: Gudang yang dirancang sedemikian rupa sebagai tempat penyimpananbarang seni dengan kondisi yang optimal, yang meliputi gudang berikat,fasilitas fumigasi, dan ruang pengkondisian yang dirancang untukaklimatisasi barang seni.

- T-ArtGallery: Ruang multiguna yang berada di dalam gudang yang dapat digunakanuntuk memamerkan karya seni dsb.

- TERRADAART AWARD: Penghargaan ini tak hanya untuk mempromosikan seniman-senimanbaru yang berbakat, tapi juga untuk memberikan dukungan berkelanjutan terhadapkarya-karya mereka

- TACART STUDIO: Penyewaan ruang studio

- PIGMENT:Laboratorium bahan-bahan pembuat karya seni tradisional yang menyediakanberbagai bahan seni langka serta bahan yang dapat digunakan untuk merestorasikarya seni kuno

- ARCHI-DEPOTMuseum: Museum yang dirancang berdasarkan konsep perpaduan antara modelarsitektur ruang pameran dan ruang penyimpanan. Ruang pameran atau seminarsewaan bagi institusi seni internasional.

- BUCKLEKOBO: Studio kreatif dengan akses terbuka di kawasan Ota Ward, Tokyo yang dulunyamerupakan bengkel pandai besi.

- Helutrans-Terrada:Layanan bisnis seni komprehensif yang meliputi layanan logistik, pengemasan,dan pameran.

- TERRADAArt Complex: Fasilitas seni multifungsi yang meliputi galeri, TAC ARTSTUDIO, dsb.

- YokohamaCollege of Arts & Design: Mata Kuliah Kolaboratif Restorasi Karya Senioleh Warehouse TERRADA yang didukung oleh TERRADA dengan tujuan untukmengembangkan profesional restorasi dan pemeliharaan seni generasi selanjutnya.

- ArchitectureModel Workshop: Fasilitas yang dirancang khusus untuk pemodelan arsitekturdan menciptakan pemodelan arsitektur serta penjualan produk terkait

 

TentangCheng Shiu University

Nama: Cheng Shiu University

Alamat: No. 840, Chengqing Rd., Niaosong Dist., Kaohsiung City, Taiwan (R.O.C.)

Didirikan pada: 1965

URL: http://www.csu.edu.tw/csueng/index.html

 

Tentang Yokohama College of Art &Design

Nama: Yokohama College of Art & Design

Alamat: 1204 Kamoshida-cho, Aoba-ku,Yokohama, Perfektur Kanagawa

Didirikan pada: 2010 (Dulunya bernamaDepartmen Seni Figuratif di Tokiwamatsu Gakuen Womens Junior College, yangdidirikan pada 1966)

URL: http://www.yokohama-art.ac.jp/intl/en/

 

Tentang Warehouse TERRADA

Nama perusahaan: Warehouse TERRADA

Bisnis utama: Pemeliharaan/Pengamanan RuangBisnis dan Bisnis Terkait

Representatif: CEO, Yoshihisa Nakano

Alamat: 2-6-10 Higashi-Shinagawa,Shinagawa-ku, Tokyo 140-0002, Jepang

Didirikan pada: October 1950

URL: http://www.terrada.co.jp/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170216006448/en/

 

Kontak

 

[Untuk pertanyaan, hanya media]

Warehouse TERRADA

PR Group

TEL: +81(0)3-5479-1651

E-MAIL: pr@terrada.co.jp

 

 

Sumber: Warehouse TERRADA  

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017