Envista Forensics buka cabang baru di Sydney

SYDNEY & ATLANTA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- EnvistaForensics, pemimpin dunia di bidang perekayasaan forensik dan penyedia layanankonsultasi untuk industri asuransi dan hukum, mengumumkan pembukaan kantor cabangbaru di Sydney, Australia. Kantor cabang ini akan memperluas jangkauanpenawaran perusahaan ini di kawasan Asia dan Australasia.

 

Dalam upaya pertumbuhan perusahaan ini, President EnvistaForensics, Bob Wedoff, mengatakan, "Kami sangat senang dapat memperluasjangkauan penawaran melalui pembukaan kantor baru di Sydney. Tidak hanyamenandakan pencapaian terbaru dalam mewujudkan misi kami dalam menyediakankapabilitas teknis berkelas dunia di manapun dibutuhkan, ekspansi inimeningkatkan kemampuan kami untuk melayani klien di seluruh dunia dengan levelkualitas dan pelayanan konsumen yang sama tingginya, di manapun merekaberada."

 

Wedoff menambahkan, "Terus konsisten dengan komitmenkami wujudkan tujuan ini, kami sangat antusias untuk memulai operasi inibersama tim pakar yang terbaik di kelasnya."

 

Managing Director Envista Asia Pacific, Bruce Swales,menambahkan, "Pembukaan kantor baru di Sydney membuka peluang pertumbuhanbisnis yang luar biasa. Kami sangat antusias dapat memperluas layanan kami di Australiadengan menghadirkan layanan perekayasaan dan konsultasi forensik kepada banyakperusahaan asuransi dan loss adjusteryang melaksanakan klaim di seluruh Australia dan negara-negara sekitar."

 

Tentang EnvistaForensics

Envista Forensics adalah pemimpin dunia di bidangperekayasaan dan solusi forensik. Kami menyediakan layanan analisis kegagalan,investigasi kebakaran dan ledakan, forensik digital, rekonstruksi kecelakaan,konsultasi bangunan, perekayasaan geoteknik, evaluasi kerusakan, dan restorasi peralatandari berbagai bencana alam.

 

Envista telah melayani industri asuransi, hukum, danmanajemen risiko selama lebih dari 30 tahun. Tim pakar kami beroperasi di lebihdari 30 kantor yang tersebar di Amerika Utara, Amerika Latin, Inggris,Singapura, Selandia Baru, dan Australia.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170220005527/en/

 

Kontak

 

Envista Forensics

Kontak pers

Jennifer Gaster, Vice President-Marketing

+1 224 406-9809

jennifer.gaster@envistaforensics.com

atau

Kontak kantor Sydney

Grant Gatland, Senior Technical Consultant

grant.gatland@envistaforensics.com

atau

Marco Soto, Senior Technical Consultant

marco.soto@envistaforensics.com

atau

Alamat kantor:

37 Bligh Street, Sydney, NSW 2000 Australia

Tel: 1800 358 346

 

 

Sumber: Envista Forensics

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017