Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran seni merangkai bunga Ikebana karya seniman Hiroki Maeno

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran seni merangkai bunga Ikebana karya seniman Hiroki Maeno

Rangkaian bunga Ikebana raksasa dengan tema bunga sakura karya Hiroki Maeno akan dipamerkan di lobby hotel. (Foto dari musim semi 2016) (Antara/BUSINESS WIRE)

Lobby Hotel Dihiasi dengan BungaSakura yang Indah

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- KeioPlaza Hotel Tokyo, salah satu hotel bertaraf internasional ternama yangterletak di Shinjuku, Tokyo, akan menggelar pameran khusus seni merangkai bunga"Ikebana" hasil karya seniman ternama HirokiMaeno dari 1 hingga 16 April 2017. Rangkaian bunga raksasa setinggi 5 meteryang terdiri dari 200 cabang bunga sakura yang indah, dan merupakan salah satusimbol terpenting dari keindahan estetika Jepang saat musim semi, akandipamerkan di lantai tiga area lobby utama yang dapat dinikmati oleh para tamu secaracuma-cuma.

 

Rilis berita pintar ini menampilkan multimedia. Baca rilis lengkapnyadi sini:  http://www.businesswire.com/news/home/20170320005075/en/

 

Sang seniman Hiroki Maeno juga akan menggelar dua workshop merangkaibunga Ikebana yang akan diselenggarakan pada 6 april pada pukul 4:00 pm dan6:30 pm tepat di depan karya Ikebana-nya. Para tamu dapat melihat secaralangsung workshop ini karena diadakan di area lobby.

 

Sekitar 75% tamu yang menginap di Keio Plaza Hotel adalah pendatangyang berasal dari lebih dari 100 negara. Karenanya, Keio Plaza Hotel Tokyotelah menggelar pameran Ikebana karya Maeno sebanyak empat kali dalam setahununtuk menunjukkan kepada para tamu budaya tradisional yang mengangkat keindahanestetika Jepang di setiap musimnya. Seni merangkai bunga juga memamerkankeahlian sang seniman Maeno sebagai seorang produser ruangan. Selain itu,pameran yang akan datang ini akan memberikan kesempatan langka bagi para tamuuntuk menikmati bunga sakura, yang hanya akan mekar selama satu atau dua minggusaja dan diprediksi sudah akan berguguran di sekitar wilayah Tokyo pada saatpameran ini berlangsung.

 

Seniman Ikebana, Ahli Merangkai Bunga, Hiroki Maeno

HirokiMaeno telah menghasilnya banyak karya dengan beragam gaya yang mengundangdecak kagum dari mereka yang melihatnya. Ia mendapat julukan "FlowerArtisan Maeno" sebagai pengakuan atas keahlian dan talenta yangdimilikinya, serta "Flower Arrangement Architect" karena keindahandan ukuran besar dari rangkaian bunga yang dihasilkannya. Ia juga diminta untukmembuat rangkaian bunga untuk acara APEC Energy Meeting yang digelar di Kyoto,Perayaan ke 1300 tahun Kuil Jinguji dan berbagai event lainnya termasuk diantaranya beberap program televisi dan drama.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170320005075/en/

 

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8010

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah danberwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakanhanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya,yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017